Minggu, 27 Mei 2012

Impian

Setiap orang pasti punya impian, entah itu mungkin atau tidak mungkin untuk di wujudkan. Tapi pasti seseorang itu ingin sekali mewujudkannya. Walaupun impian kita tidak mungkin untuk kita wujudkan misalnya karena keterbatasan biaya, fisik, sosial dll jika kita mau kita pasti bisa. Dan itu harus. Asalkan kita mau berusaha, bekerja keras dan berdoa kepada Allah pasti Allah akan menunjukkan jalan untuk kita yang terbaik.

Jangan pernah takut untuk berMIMPI BESAR (walau itu tidak mungkin). Tapi justru dengan impianmu yang besar itu akan mendorong kamu untuk selalu berusaha. Kalo ga percaya buktikan aja... jika keterbatasan-keterbatasan itu masih ada maka segera singkirkan dan cari+penuhi syarat (atau apalah) untuk meraih impian itu. Dan aku kasih saran ya... sebaiknya kamu TULIS impian kamu, karena dengan begitu kamu tidak akan lupa dan itu akan membuatmu selalu ingat dengan impianmu.

Sebagai contoh kamu puuuuingin banget kuliah di luar negeri, tetapi kamu tidak punya cukup biaya bahkan pengetahuan/ilmu aja pas-pasan. Untuk langkah yang pertama yaitu mengatasi biaya yang harus dikeluarkan dengan cara cari beasiswa (karena sekarang ini banyak banget lembaga/sekolah yang menawarkan beasiswa). Dan tentunya setiap beasiswa ada persyaratannya kamu harus penuhi persyaratan itu. Langkah kedua untuk mengatasi ilmu yang pas-pasan belajar yang rajin ya... (jangan males) dan  lebih baiknya di tambah les. Dan juga jangan lupa berdoa. O...iya hal yang paling penting belajarlah BAHASA INGGRIS karena percuma aja kalau kamu udah dapat beasiswa, semua persyaratan terpenuhi dan nilai kamu udah bagus tapi kalau bahasa inggrisnya ga bisa/ga lancar sama aja (emangnya di sana mau hidup sendiri :p).

 

Nb :

Please... untuk pemuda pemudi Indonesia jangan pernah kamu berbohong atau tidak jujur (terutama saat ulangan/ujian) karena itu akan merugikan kamu sendiri. Kalian (kita) ini calon pemimpin bangsa tercinta kita dan nasib/kehidupan bangsa dimasa yang akan datang ada di tangan kita. Berbuatlah jujur (terutama saat ulangan/ujian).... seburuk apapun hasil yang kita dapat jangan menyerah itu hanya sementara. Tapi besok (hari yang tidak kita duga) akan lebih indah dari yang kita bayangkan. Aku sudah buktikan kok, percaya deh.... Buktikan aja sendiri :D

Ya udah ya KAWAN :)

 JANGAN TAKUT BERMIMPI BESAR, SAMPAI BERTEMU DI PUNCAK BUKIT KESUKSESAN.....

Tidak ada komentar :

 
;