Kamis, 28 Juni 2012

FRIENDS FOREVER

Pesahabatan yang Tak Akan Pernah Pudar Sepanjang Masa

(RA & AEL)

 

Sahabat merupakan seseorang yang paling dekat dan paling baik dengan kita. Canda, tawa, tangis dan semua ada bersamanya. Setiap orang pasti punya sahabat. Sahabat sejati adalah sahabat yang mau menerima kita apa adanya, percaya dengan kita, pokoknya paling mengerti kita.

Biasanya sebuah persahabatan terjadi karena mempunyai visi misi dan tujuan hidup yang sama. Ya... walaupun mungkin ada juga berbeda

Pernahkah kamu merasakan bagaimana rasanya kehilangan sahabat ? uhhh... sedih banget L. Apalagi kita sudah nggak dan bahkan tidak akan pernah bertemu (bersamanya) lagi. Misalnya aja dalam beberapa detik terakhir kita masih bersamanya, 1 detik kemudian  tak disangka dan tak diduga kita berada di dunia yang berbeda. Antara dunia nyata dan dunia dimana mereka saat itu. Yang jelas kita akan merasa sedih banget. Biasanya sahabat kita selalu di samping kita dan menemani kita. Tapi, ketika kita membutuhkannya dan seharusnya dia ada di samping kita, rasanya di sekeliling kita hanyalah kosong dan hampa. Ya... walaupun sebenarnya ada banyak sahabat baru dan teman di samping kita. Kita tidak akan bisa mencari penggantinya. Walaupun kita telah menemukan sahabat baru yang lain, tapi seseorang itu tidak akan pernah menjadi sahabat sejati seperti sahabat yang telah berpisah dengan kita. Seseorang itu hanya menjadi sahabat biasa, bukan Sahabat Sejati bagi kita.

“Sobat, di manapun kita berada bahkan di dunia yang berbeda (seperti sekarang) selamanya kita akan tetap menjadi “Sahabat Sejati”. Seperti janji kita waktu itu saling membantu, senang sedih kita tanggung dan rasakan bersama, and jangan pernah berbohong antara satu sama lain. Perpisahan ini hanyalah perpisahan fisik. Karena kita masih bahkan sering bertemu dalam mimpi-mimpi yang indah. Walaupun kita tidak bisa berbincang-bincang seperti dulu, tapi kita saling senyum menyapa di antara Persahabatan kita” (untuk sahabat sejatiku, Rita Ambarwati)

 

Apakah kamu pernah kehilangan / berpisah dengan sahabatmu ?

Bagaimana perasaanmu ?

Tidak ada komentar :

 
;