Senin, 11 Juni 2012

Usaha dan sukses


Pasti setiap orang pengen sukses. Coba aja tanya setiap orang yang kamu temui. SUKSES kata yang tentunya kita impikan. Tapi, sayangnya kita itu tidak bisa langsung mendapatkannya. Untuk mendapatkan kita harus berusaha dan tentunya bekerja keras. Coba deh kalian perhatikan orang-orang yang sukses. Sebelum dia sukses pasti dia berusaha. O.. iya usaha di sini juga harus disertai doa. Tapi teman-teman ternyata ada juga lho yang udah usaha sampai sekuat tenaga tetapi kesuksesan / impiannya itu belum juga tercapai.
Perlu teman-teman ketahui, ternyata antara usaha dan sukses itu ada jaraknya. Untuk menuju kesuksesan kita harus melewati jalan yang tentunya mempunyai jarak. Jarak antara usaha dan kesuksesan itu ada yang hanya mungkin 1 cm, 1 m, 1 km, atau bahkan berjuta-juta km. Nah, ketika kita melewati jalan tersebut kita harus sabar jangan menyerah. Karena kalau kesabaran kita habis otomatis kita akan berhenti di jalan dan kapan kita akan sampai dikesuksesan. Kalau kalian masih bingung, kita ibaratkan saja kita akan pergi ke suatu tempat menggunakan mobil. Terus di tengah perjalan bensin di mobil kita habis. Kalau kita tidak mengisi bensin tersebut kapan kita sampai di tempat tujuan?
Jadi, kesimpulannya antara usaha dan sukses itu ada jaraknya. Dalam jarak tersebut kita harus selalu sabar untuk sampai ke tujuan (sukses).
“Man shabara zhafirra”

Tidak ada komentar :

 
;