Jumat, 12 Oktober 2012

Film “Merah Putih 2”


Hai, teman….. gimana nih kabarnya ? semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Amin.
Teman… ada berita baru lho J. Yup… film  Merah Putih 2. Btw, teman-teman udah nonton film Merah Putih 2 ? ehhmmm, semoga udah so kita bisa sharing together tentang film itu.

Film Merah Putih 2, woooow luar biasa. Super keren dan membuat  hati kita serasa berada dimasa lampau. Masa-masa sejarah dimana pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan bangsa. Oke, langsung saja. Pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2012 Film tersebut di putar di layar TV yaitu di SCTV. Kalau masalah jam berapa mulainya aku juga kurang tahu soalnya aku juga terlambat nonton, hehe, ya… pokoknya sekitar jam 21.30 WIB. Itupun aku sambil belajar untuk UTS Matematika. Jujur saja, aku tidak rela meninggalkan film Merah Putih 2.


Tentang isinya, pokoknya keren abis deh. Beda dengan Merah Putih 1, di film Merah Putih 2 ini disajikan aksi-aksi yang menantang. Misalnya saja pada Merah Putih 1 penggunaan bom hanya sedikit dan di bagian akhir lagi, sedangkan Merah Putih 2 bisa dibilang lebih banyak. Selain itu aksi pemainnya Merah Putih 2 lebih menantang. Salah satunya pemeran Thomas (dari Sulawesi) yaitu saat akhir film. Gimana ya menjelaskannya K ? so confuse. Aku paling tertarik di aksi yang satu ini, Thomas berada di tengah lapangan markas Belanda dan berlindung di antara pesawat milik Belanda. Saat itu pula tentara-tentara Belanda menembaknya dari markas-markas yang mengelilingi lapangan itu. Senjatanya pun bukan senjata sembarangan. Hingga akhirnya pesawatnya pun meledak dan Thomas tetap berusaha membela Darah Garuda hingga jungkir balik, tubuh dan pakaian yang sudah mengenaskan karena berlumuran darah. Selain itu ada aksi terbakar juga. Sumpah menarik banget, mungkin keberanian dalam aksi ini sudah menyamai aksi film-film luar negeri.

Teman, aku tidak bisa menceritakan semuanya. Lebih lengkapnya lihat sendiri di bioskop maupun TV jika tayang lagi. O iya di alamat ini juga ada. Klik di sini. Cerita di atas hanya sekelumit dari sekian banyak runtutan cerita yang ada di film Merah Putih 2. Masih banyak lagi yang super... di Merah Putih 2
Aku jamin teman-teman akan nyesel kalau tidak nonton film Merah Putih 2. Walaupun aku juga tahu, masa-masa remaja seperti kita ini lebih suka menonton film Luar Negeri, termasuk aku. Eiiittttsss, tapi jangan pernah kita melupakan bahkan meninggalkan sejarah Negara kita tercinta. Hargai para Pahlawan yang telah memerdekakan Negara ini. Minimal itu, dan alangkah baiknya jika kita memberikan sesuatu yang berharga bagi Negara kita, bukan malah mengandalkan pemberian negara.

Ayolah teman, sadarkan diri kita, ayo sadar. Jangan hanya kita cari ketenaran di Negeri ini, tapi berikan sesuatu yang membanggakan seperti Pahlawan…

Tidak ada komentar :

 
;