Sabtu, 17 November 2012

Kekalahan Bukan Akhir Dari Segalanya


Setiap orang pasti pernah merasakan suatu kemenangan maupun kekalahan. Kekalahan memang sangat menyakitkan. Sulit hati kita untuk menerima kekalahan itu.

Tapi teman, jangan pernah putus asa ketika kita menghadapi kekalahan. Kita HARUS bangkit dan berusaha lagi, lagi dan lagi. Jangan pernah hidupmu hanya disia-siakan dengan kekecewaan hanya karena sebuah kekalahan. Ayo teman, kita bangkit. Jadikan kekalahan itu suatu cambuk bagi kita. Cambuk yang menjadikan kita lebih semangat untuk meraihnya kembali. Karena semua yang ada di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, jikalau kita mau berusaha keras untuk mendapatkannya.
Trust me ! we’ll change our life… 

Maafkanlah kekalahan itu. Teruslah berusaha, jangan hanya berdiam diri begitu saja. Apa untungnya berdiam diri?? Sedangkan waktu terus berputar. Apa kita rela waktu akan merenggut kemenangan dan kesuksesan kita. Ayo berusaha lebih keras lagi. Lebih baik mencoba lalu gagal, dari pada gagal mencoba. Kita pasti bisa. Kita harus tunjukkan bahwa kita bisa, kawan. Kita juga manusia yang pantas mendapatkan kepercayaan, penghargaan, kesuksesan yang juga dimiliki orang lain. Jangan pernah kekalahan itu menjadi sebuah benteng yang kokoh yang menghalangi impian kita. Sekali lagi, jangan pernah. Yakinlah bahwa Allah SWT akan memberikan hal yang lebih indah, hal yang tiada kita bayangkan sebelumnya. Kekalahan bukanlah akhir dari segalanya, masih banyak waktu yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kesuksesan mimpi itu.

Mulai saat ini juga, ya… detik ini. Kita akan merubah kekalahan itu menjadi sebuah kemenangan. Yakinlah, Allah selalu menemani setiap langkah kita J.

Tidak ada komentar :

 
;