Senin, 19 November 2012

Tuhan, Bantu Aku Meraih Sejuta Impianku… (Termasuk bertemu dengannya)

-->
Tuhan…. Aku berani bermimpi besar itu karenaMu. Aku berusaha untuk menggapai mimpi juga karenaMu. Aku tahu, mungkin impian itu tidak dapat datang dengan sendirinya. Tapi, akan datang dihari yang takkan terduga, entah itu kapan. Tentang keliling dunia, menikmati musim salju, kuliah di perguruan tinggi yang aku impikan, kuliah di luar negeri, bertemu dengannya, dan sejuta impian lainnya.
Mungkin impian untuk bertemu dengan seseorang itu hal yang remeh temeh. Atau mungkin hanya akan ditertawakan orang lain yang tak tahu siapa orang yang ingin kita temui. Hah… itu hal yang biasa. Aku ingin bertemu dengan seseorang itu, karena dia adalah inspirasi bagiku. Inspirasi untuk berani bermimpi besar seperti saat ini. Mimpi untuk keliling dunia, kuliah di luar negeri dan menikmati musim salju. Semua itu datang karena dia (my penpal).
Kapan ya salah satu impianku yaitu untuk bertemu dengan seseorang itu tercapai? 1 detik lagi? 1 menit lagi? Atau 1 jam lagi? 1 hari lagi? 1 bulan lagi? 1 tahun lagi? Atau kapaaaaaan? Maunya sih waktu kuliah. Hehe…. Dan saat itu juga dia masih kuliah. Dan semoga pertemuannya pun di tempat yang aku impikan juga. Sydney. Di sana juga aku akan menagih omongan waktu itu. (apr)

2 komentar :

Wahyu njededeg mengatakan...

seseorang? siapa? kadang menjadikan seseeorang sebagai alasan, ketika alasan itu tidak ada lagi... mengeewakan c

Aprilia Erlita mengatakan...

alasan? siapa yang menjadikan seseorang sebagai alasan. Alasan utama adalah sejuta cita-cita.. :D

 
;