Selasa, 24 Desember 2013

Makrab UKMP #21

Ceritanya Nyusul yakkk.. ^_^
Lihat fotonya dulu :D
Cekidot.....

GaJe -_____-


Assalamu’alaikum… :D
Hmmm… mau nulis apa ya,,, binggung nih
Mumpung masih ada bonusan kuota, wkwkwk
Sebenernya sih pengen curhat, tapi curhat apa juga,,, jadi tema kali ini adalah kebingungan, bisa jadi...

Aku kecewa banget sama temen-temenku, gimana ga kecewa coba klo cuma di PHP...
Nyebelin banget rasanya,,, tapi gpp kok teman,, aku tahu kalian sibuk
So,, tenang aja, aku ga bakalan marah dengan kalian :D beneran,, suerrrr deh..
Seberapapun rasa kecewaku ini aku tetap menghormati tugas dan tanggung jawab kalian :D

Aku cuma ingin, jika kita tidak bisa bersama saat ini mungkin lain waktu kita bisa. Dan harapanku adalah GUNUNG BROMO. Aku ingin kita bersama-sama MENDAKI BROMO MENDAKI IMPIAN KITA. Jangan buat kekecewaan lagi ya,,, karena itu adalah mimpi terbesarku *untuk sementara* selama bersama kalian....

I Love You All... :*

Gunungkidul, 25 Desember 2013, 5.18 wib
@ruang_tamu_tercinta

Senin, 25 November 2013

Met Millad ^_^


Yogyakarta, 10 November 2013

Dear : penerus Habibie di Bandung

Heeeii penerus Habibie..
Met milad yakkk :D barakallah….
Sukses selalu…

Semoga apa yang kamu cita-citakan tercapai, cita-cita itu tidak selalu didapat oleh mahasiswa ITB. So, tetep semangat 45 kawan apapun yang terjadi. Kegagalan menjadi mahasiswa ITB bukanlah suatu masalah besar, jangan pernah menyerah apapun yang terjadi. Tetap perjuangkan cita-cita setinggi langit. Sampai jumpa di bumi Eropa… lets dream high and fly high, wish you the best…. (apr)

Minggu, 27 Oktober 2013

Hal Terindah (di sini) adalah Bersama Kalian

Yogyakarta, 27 October 2013
@kamarkos




Aku bingung dari mana mau memulai tulisan ini. Tulisan yang telah lama ingin ku tulis dan kuposting di blog ini. Tulisan tentang sebuah perjuangan, target, cita-cita, kuliah.

Setelah 2 bulan aku bertahan di sini, akhirnya aku bisa menemukan kembali sesuatu yang telah hilang. Beberapa bulan lalu tempat ini adalah tempat yang pertama kali aku coret dari daftar PTN dan aku tak akan pernah belajar di sini. Namun, aku juga bingung mengapa sekarang aku bisa terdampar di sini. Mungkin inilah rencana Allah yang terbaik untukku.

Rabu, 31 Juli 2013

Ha Long Bay - Vietnam

Ha Long Bay terletak di provinsi Quang Ninh, Vietnam.

Teluk fitur ribuan karsts dan pulau-pulau batu kapur dalam berbagai ukuran dan bentuk. 

Meteora - Yunani

Inilah salah satu tempat menakjubkan yang terdapat di Yunani, namanya Biara Meteora (biara Udara). Tempat sangat indah ini berada di Thessaly dan telah di nobatkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO sejak tahun 1988. Bebatuan menakjubkan ini terbuat dari bebatuan berwarna abu-abu yang dibentuk oleh kekuatan alam. Di atas bebatuan yang disebut meteora ini terdapat sebuah bangunan yang sangat indah pada ketinggian 600 meter. Tempat ini sudah dihuni sejak abad ke-14.

Promnight, Thank God I’m Ekamas#49

Hmmm Promnight... it's so amazing
Sebuah kenangan indah bersama teman-teman yang tak kan terlupakan seumur hidup. Pengen sih cerita di postingan ini, tapi mungkin terlalu banyak untuk ditulis. So,,, lihat foto aja yakk..... Kalau ada waktu insyaallah aku tulis :)

CERITA UDAH AKU POSTING TEMAN :)  BACA DI BAWAH YAKKK....

Perjuangan 101%, Berawal dari Kegagalan


Hukum III Newton (Hukum Aksi Reaksi)

“Jika suatu benda mengerjakan gaya pada benda lain maka benda yang dikenai gaya akan mengerjakan gaya yang besarnya sama dengan gaya yang diterima dari benda pertama tetapi arahnya berlawanan”

Hubungannya dengan ceritaku : BESARNYA PERJUANGAN SEBANDING DENGAN HASIL YANG DIPEROLEH



Di postingan ini aku ingin cerita dari awal sampai akhirnya aku dinyatakan DITERIMA di prodi pendidikan Fisika UNY.

Check it out !!!

Aku Diterima !!! \^_^/



Aku diterima teman-teman,,,, sekali lagi aku diterima !!!!! :D

Sungguh betapa bahagianya aku hari ini. Allah telah mengirimkan hadiah kecil untukku, dan mungkin special. Hehehe. Ya… bisa dibilang special karena untuk PERTAMA KALINYA AKU DAFTAR UNY DAN ALHAMDULILLAH DITERIMA melalui seleksi mandiri.

Daun Maple

Daun Maple???
Hmm... siapa yang tak kenal dengan yang namanya daun maple. Daun yang begitu cantik dan memesona, apalagi dimusim gugur.
Kecantikan daun ini terutama terletak pada warna gradasi merahnya.

Lihat-lihat foto daun maple dulu yakk ^_^



Senin, 24 Juni 2013

Seandainya; Lyrics - Vierra

Seandainya kau tahu......

kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang telah kita lalui
yang tersisa hanya aku sendiri di sini
kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku


[chorus]
seandainya kau tahu ku tak ingin kau pergi
Meninggalkanku sendiri bersama bayanganku
seandainya kau tahu aku kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini

[intro]
kelak kau kan menjadi hidupmu sendiri
melukai kenangan yang telah kita lalui
yang tersisa hanya aku sendiri di sini
kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku

[chorus]
seandainya kau tahu ku tak ingin kau pergi
Meninggalkanku sendiri bersama bayanganku
seandainya kau tahu aku kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini
selama ini

seandainya kau tahu ku tak ingin kau pergi
Meninggalkanku sendiri bersama bayanganku
seandainya kau tahu aku kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini

Rabu, 05 Juni 2013

Perform yang Paling Gokil dan Gila-gilaan

Ehemmmm....... ketemu lagi sobat, teman, kawan, friends, amis, hmmm apa lagi yaaa????!!! Hari ini aku memang memprioritaskan dan paling tidak menulis 2 cerita, terutama tentang wisuda tadi pagi. Berbeda dengan cerita sebelumnya, kali ini aku cerita tentang perform yang dilaksanakan setelah selesai wisuda.

Perform paling gokil yang pernah aku lakukan. Nggak sendiri sih, performnya bersama teman-teman Apple XII IPA 1 Ekamas#49.

Mau tahu??? Makanya bloggers mania ikuti terus ya, yuk yuk yuk simak :D

SMA Negeri 1 Wonosari, Almamater Tercinta

Hi sobat, akhirnya aku bisa nulis cerita ini. Cerita yang telah lama ku nantikan akan bertengger di blog ini. Mau tahu??? Judulnya aja SMA berarti cerita tentang putih abu-abu dan khususnya tentang acara Wisuda dan Perpisahan Ekamas#49 yang diadakan pada 5 Juni 2013.

Minggu, 02 Juni 2013

Mon French Vocabulaire


Salah satu caraku untuk mengingat dan menambah vocab bahasa Prancis. Je aime french.....

Andai kau tahu....

Inilah coretan yang nggak mutu, wkwkwkwkwk. Jangan bilang puisi apa lagi cerita, pokoknya cuma coretan. Coretan tentang rasanya di php [alias diberi harapan palsu :( ]

Jumat, 31 Mei 2013

Aku akan Tetap Teguh Merajut Asa

Man Jadda Wajada, jika memang jalanku insyaallah aku juga bisa mengubah pesawat kertas itu menjadi nyata bersama cita-cita
Aku memang hanya manusia biasa, seorang yang hanya bisa berusaha dan berdoa tak lebih dari itu. Tentang kehidupan, semua orang memang bisa merecanakan, namun hanya Allah yang bisa berkehendak.

Seperti diriku saat ini. Mungkin orang lain dengan mudah bisa berkata "telah sirna mimpinya".  Namun, bagiku mimpi itu takkan pernah sirna sampai kapanpun jika kita mau berusaha dan berdoa, dan tentunya jika Allah mengabulkan mimpiku yang satu ini. Jujur, sebenarnya aku sangat kecewa. Bukan karena keadaanku saat ini, tapi kecewa terhadap diriku sendiri yang tak berani menghadapi kenyataan.

Selasa, 30 April 2013

Mimpi

By : Anggun

Dalam hitam kelap malam 
Ku berdiri melawan sepi 
Di sini di pantai ini 
Telah terkubur sejuta kenangan 
Di hempas keras gelombang 
Dan tertimbun batu karang 
Yang tak kan mungkin dapat terulang

Wajah putih pucat pasi 
Tergores luka di hati 
Matamu membuka kisahkasih asmara yang telah ternoda 
Hapuskan semua khayalanLenyapkan satu harapan 
Kemana lagi harus mencari

Kau sandarkan sejenak beban diri 
Kau taburkan benih kasih 
Hanyalah emosi

Melambung jauh terbang tinggi 
Bersama mimpi 
Terlelap dalam lautan emosi 
Setelah aku sadar diri 
Kau tlah jauh pergi 
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi
 
Kini hanya rasa rindu 
Merasuk di dada 
Serasa sukma melayang pergi 
Terbawa arus kasih membara

In UGM

Minggu, 28 April 2013

Pengalaman Mendaftar sebagai Calon Mahasisiswa STSN 2013



Setiap langkah adalah pengalaman, dan bagiku pengalaman harus selalu diabadikan.

Saat ini aku sudah melalui perjuangan besar untuk UN. Namun, tak hanya sampai di situ karena masih ada perjuangan yang lebih besar lainnya yang harus aku laksanakan. Salah satunya mendaftarkan diri ke Perguruan Tinggi. Aku memang mempunyai cita-cita untuk meneruskan ke salah satu PTN terbesar di negara ini, Negara Indonesia. PTN yang setiap orang mengetahui tentang kebesaran PTN itu. Namun, aku juga berusaha untuk mendaftar di PTK yang aku impikan, salah satunya STSN. Dan impianku untuk menjadi mahasiswa STSN berkobar ketika aku menduduki kelas X SMA.

Jumat, 19 April 2013

18042013


Akhirnya UN selesai juga, senang karena sudah merdeka. Tapi, belum 100% merdeka karena masih ada SBMPTN dan tes PTK yang tinggal beberapa hari lagi. Dan kemarin adalah hari terakhir bersekolah, karena besok sudah ga ada lagi kata sekolah yang ada hanya kata kuliah dan ke kampus (yang kita impikan, amin). Selain itu kemarin adalah hari yang paling mengesankan bersama ‘Aples’ Ekamas#49, dan itu adalah hari yang tak akan aku lupakan selamanya. Ini ceritanya….

Memanfaatkan Media Sosial Maupun Komunitas Di Internet dengan Baik


Saat ini era globalisasi semakin berkembang dengan begitu pesat. Setiap manusia pun juga dapat merasakan perkembangan globalisasi tersebut. Sehingga mau tidak mau manusia harus beradaptasi dengan era globalisasi. Jika tidak, maka mereka akan terseleksi dalam artian bahwa bisa saja mereka tidak akan semaju maupun semodern manusia yang dengan mudah bisa beradaptasi.

Di era era globalisasi ini, manusia dituntut dengan semua kebutuhan yang serba cepat dan instan. Hal itu memicu perkembangan teknologi yang begitu besar bahkan tak terkendali. Perkembangan teknologi yang tak hanya sebatas pada teknologi pada mesin. Namun, juga barang-barang yang kecil seperti handphone. Bahkan sesuatu yang tak terlihat (bukan suatu benda) namun bisa digunakan, misalnya internet.

Guruku, Idolaku


Sebagai seorang siswa tentunya kita mempunyai seorang guru yang kita idolakan. Biasanya beliau adalah guru dari mata pelajaran yang kita sukai. Ngaku aja deh….
 
;