Selasa, 24 Desember 2013

Makrab UKMP #21

Ceritanya Nyusul yakkk.. ^_^
Lihat fotonya dulu :D
Cekidot.....

GaJe -_____-


Assalamu’alaikum… :D
Hmmm… mau nulis apa ya,,, binggung nih
Mumpung masih ada bonusan kuota, wkwkwk
Sebenernya sih pengen curhat, tapi curhat apa juga,,, jadi tema kali ini adalah kebingungan, bisa jadi...

Aku kecewa banget sama temen-temenku, gimana ga kecewa coba klo cuma di PHP...
Nyebelin banget rasanya,,, tapi gpp kok teman,, aku tahu kalian sibuk
So,, tenang aja, aku ga bakalan marah dengan kalian :D beneran,, suerrrr deh..
Seberapapun rasa kecewaku ini aku tetap menghormati tugas dan tanggung jawab kalian :D

Aku cuma ingin, jika kita tidak bisa bersama saat ini mungkin lain waktu kita bisa. Dan harapanku adalah GUNUNG BROMO. Aku ingin kita bersama-sama MENDAKI BROMO MENDAKI IMPIAN KITA. Jangan buat kekecewaan lagi ya,,, karena itu adalah mimpi terbesarku *untuk sementara* selama bersama kalian....

I Love You All... :*

Gunungkidul, 25 Desember 2013, 5.18 wib
@ruang_tamu_tercinta
 
;